Bocoran Update Clash Royale April 2016

Bocoran Saat Update Clash Royale April 2016

Kabar gembira untuk para pemain Clash Royale! Dalam website resminya clashroyale.com, Supercell berencana menambahkan fitur terbaru saat update Clash Royale nanti. Beberapa fitur terbaru Clash Royale saat update nanti antara lain:
 Update Clash Royale April 2016

  1. Penambahan fitur di Friendly Match
  2. Double Reward
  3. Request kartu lebih banyak
Apa saja kelebihan dari fitur-fitur baru tersebut? Berikut adalah ulasan lengkapnya:

Bocoran Update Clash Royale April 2016

Penambahan Fitur di Friendly Match

 Fitur di Friendly Match Clash Royale

Supercell membuat sebuah fitur baru pada Friendly Match. Ada sebuah tombol baru bernama Spectate saat ada pemain yang sedang melakukan pertarungan. Tombol ini berguna untuk melihat pertarungan sesama anggota Clan Clash Royale secara real time.

Double Reward Crown Chest

Double Reward Crown Chest

Pada update Clash Royale yang diperkirakan hadir pada awal April 2016 nanti, Supercell akan menggandakan hadiah pada Crown Chest. Jumlah Gold, Gem, dan kartu yang didapatkan dari membuka Crown Chest akan ditingkatkan jadi dua kali lipat.

Donasi dan Request Kartu Lebih Banyak

Update Clash Royale April 2016

Kabar gembira untuk para pemain yang hobi mengumpulkan kartu. Pada update Clash Royale nanti, pemain bisa request kartu hingga 30 kartu Common dan 3 kartu Rare setiap 8 jam sekali. Request 30 kartu Common dan 3 kartu Rare ini bisa dilakukan oleh setiap pemain di Arena Clash Royale manapun. Sedangkan untuk donasi, setiap pemain bisa mendonasikan hingga 6 kartu CCommon dan 1 kartu Rare saat donasi kartu.

Itulah beberapa bocoran update Clash Royale yang diperkirakan hadir pada April 2016 nanti. Jika ada bocoran lain, akan disampaikan di artikel selanjutnya.
 Untuk kamu yang belum main Clash Royale, download Clash Royale Android terbaru di sini. Selamat mencoba!

Update Clash Royale April 2016

Labels: , ,

Posting Komentar

[blogger][disqus]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Saung Unduh. Diberdayakan oleh Blogger.