Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS

Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS
Kamu suka dengan aplikasi berbayar yang teman kamu miliki? Hah, tapi kamu tidak ingin bayar untuk mendapatkan aplikasi tersebut di Play Store? dapatkan dengan cara mudah berikut. Melalui tips ini, kami akan memberikan kamu caranya mendapatkan aplikasi berbayar dari Google Play Store secara gratis, namun tetap legal dan aman.
Play Store

Tips ini juga cocok untuk kamu gunakan apabila dalam satu keluarga memiliki lebih dari satu HP Android, namun ingin bayar sekali untuk aplikasi berbayar di seluruh HP yang ada.

Langkah-Langkah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store

  1. Petama, kamu harus pastikan bahwa HP teman kamu memiliki aplikasi berbayar yang sudah ia install. Kemudian di HP kamu sendiri, coba kamu buka Settings > Accounts. Pilih Add account untuk menambahkan akun Google teman kamu sebagai akun kedua (secondary account) di HP tersebut.
    Langkah-Langkah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store 1
  2. Pilih Google, kemudian masukkan alamat Gmail dan password dari akun kamu.
    Langkah-Langkah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store 2
  3. Apabila sudah, jangan lupa untuk mematikan fitur sync terhadap akun yang kamu masukkan tersebut. Caranya dengan membuka Settings > Accounts > Google. Pilih akun yang sebelumnya telah dimasukkan, dan hilangkan ceklis di semua opsi yang tersedia.
    Langkah-Langkah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store 3
  4. Buka Google Play Store di HP kamu, buka opsi dengan slide jari kamu dari ujung kiri layar. Tekan tanda panah, dan pilih akun teman kamu yang sebelumnya telah dimasukkan.
  5. Kini kamu bisa download semua aplikasi yang telah teman kamu bayar di Play Store dengan gratis deh. Ulangi langkah di atas apabila kamu ingin mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis dari Android lainnya. 
    Langkah-Langkah Mendapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis di Play Store 4

Selamat mencoba!.


source: jalantikus

Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS!,play store,download aplikasi gratis,aplikasi android gratis

Labels: , ,

Posting Komentar

[blogger][disqus]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Saung Unduh. Diberdayakan oleh Blogger.